Abstractive Sense

JOGJAKARTA

Data Wilayah

Klub : 
PSS Sleman
PSIM Jogjakarta
Real Mataram

Kelompok Suporter:
Slemania
Brajamusti

Stadion dan Lapangan: 
Stadion Maguwoharjo
Stadion Mandala Krida
Stadion Kridosono




Daftar SSB/PSB/Puslat

1.
Diklat PSIM Yogyakarta

Manajer:
Ananto

Kepala Sekolah:
Suheri Marjio

Tempat Latihan : 
Stadion Kridosono (Dikelola PT Anindya)

Kelompok Umur :
16 dan 18

2.
SSB Mas Yogyakarta

3.
SSB Gama 


Lebih lanjut..


Cek di sini..

Categories:

51 Responses so far.

  1. hendrix says:

    maaf mas maw tanya kalu maw ikut ssb gmnya macasih ini emeil saya hendrixkoesworo@ymail.com macasihya

  2. mbendan93 says:

    mas saya mau daftar gimana caranya/

    ini email aku abidirrohim@yahoo.com terima kasih

  3. mbendan93 says:

    mas saya mau daftar gimana caranya/

    ini email aku abidirrohim@yahoo.com terima kasih

  4. Anonim says:

    gi mana caranya untuk daftar,..,

    Email fiays29@yahoo.co.id

  5. Dany says:

    ada info untuk SSB anak umur 5 th

  6. mas, saya mau daftar ssb ini gmn caranya ya? persyaratan apa saja? tlg kirim ke email ini feldzaadisaputra@yahoo.com atau feldzaa@yahoo.com

  7. Anonim says:

    mas,.,. kalo sekolah sepak bola sih menetap nggak,., mohon blz ke email say donk,.,

    endro priyono@yahoo.co.id

  8. Anonim says:

    gimana mau daftar mas
    aku mau ikot



    ni email saya areiesaputra@yahu.co.id

  9. Anonim says:

    gan, usia 18 tahun bisa ikut SSB ga ya ?
    email saya : djii_kebo@Rocketmail.com

    plis bales

  10. Anonim says:

    AssaLamuLaikum... Mas,apa aj Persyaratan Untuk bsa Gabung d SSB PSIM Yogyakarta atau SSB PSS Sleman Mas ???

  11. Anonim says:

    AssaLamuaLaikum... Mas,ap aj Persyaratan Untuk bisa Gabung d SSB PSIM yogyakarta atau PSS Sleman mas ??? Saya sngat Berkeinginann dpat Msuk Dn mngembngkn Bkat sepakbola saya mass... Email saya : bonggal.raja@yahoo.co.id ToLong Ya Mass ??? Saya sngat Berhrap Dn Ingin Berkarirr d spakbola smpai akhir hyatt..

  12. iyouy says:

    saya mau daftar SSB gimana caranya ?? mohon balasannya.. email- mroyhand@yahoo.co.id

  13. yungabbas says:

    siapapun yang membaca..aq minta tolong neh umurq dah 20 masih bisa ikut ssb nggak ya?
    eits bang tolong minta info klo ada tentang bagaimana menyalurkan hobi eits sekalian z ini bakat hehehehe
    pengen ikut tes training blas ya bang via abbasade@gmail.com
    maturnuwun

  14. Anonim says:

    kulonuwunn
    q nau nanya nei....kalo mau daftar SSB PSS gmna ya,,,,
    tolong dibalas ya
    nei emailnya..addihendrawibawa02@gmail.co.id

  15. saya mau daptar gimana emailnya aslididi@yahoo.com

  16. zee unyil says:

    saya mau tanya usia max SBB brp? adik saya umur 17 th apa bs masuk.kalo ingin info lbh lanjut bs saya lihat dimana trima kasih.
    ini email saya : tanyadekwulan@gmail.com

  17. Kobocom says:

    alamat SSB MAS jogja dmn ya?
    ini email saya : aziz_jr@ymail.com

  18. Anonim says:

    mau cari info SSB d jogja yg buat U-17 keatas d mana aja min

    elninomaking@yahoo.co.id

  19. Anonim says:

    untuk jadwal sleksi diklat sleman kapan ya
    nwn
    fiekasta1105@gmail.com

  20. aqw mau daftar,tpi umr qw 18 thun,bisa gak, . ?
    Iwan.noppa5@gmail.com

  21. Anonim says:

    mau daftar bisa apa gk,,
    umur 18
    email: gabrielvanhoutten@ymail.com

  22. yu suf says:

    mau daftar bisa gak ???
    umur ku 18. besok september 2013 masuk ke 19
    email ku remantika@rocketmail.com

  23. yu suf says:

    saya mau daftar SSB PSIM jogja
    umur ku 18 tapi besok tanggal 6 september 2013 masuk ke 19
    apa saya msh bisa ikut
    email saya remantika@rocketmail.com

  24. Saya mau daftar,umur saya 16th
    Tolong kasih tau cara daftar dan persyaratannya ya
    Email: superhero0403@gmail.com

  25. kalau SSB di daerah blog O baturetno banguntapan bantul ada ssb nggak...
    trus biaya masuknya brapa

  26. jwb ke Fb: https://www.facebook.com/khoirul.azah.1

  27. Anonim says:

    saya ingin sekali bermain sepak bola yang profesional. apakah ada SSB di yogyakarta? umur saya 20.jika ada dimana? dan syaratnya apa saja?.
    sebenarnya blog ini yang punya mana ya? sepertinya tidak pernah ada jawaban dari admin. :/
    tolong dibalas.

  28. lidan dan says:

    mas, kalau mau dafta SSM mas Yogyakarta dan SSB Gama serta Diklat PSIM Yogyakarta gimana caranya mas,, tolong dibalas di email saya. marwanone07@yahoo.com

  29. kalo mau daftar gimana ya mas?
    alializamroni@gmail.com

  30. Anonim says:

    Mas saya mau daftar, gimana caranya....ini email saya rezanothomas@yahoo.co.id

  31. mas saya mau masuk tapi umur udah 18th masih bisa ga ?

  32. Mas saya mau masuk ssb, umur saya 16thn. Caranya gmn mas?

  33. Mas/bang gimana ya saya mau daftar ssb di jogja apa aja persyaratannya saya sudah pernah gabung ssb persipura mohon infonya email. Zeanforbes.2015@gmail.com

  34. Unknown says:

    Mas kalo mau masuk ssb bagaimana cara daftarnya saya lahir tahun 1999 ini email:riskypebriansyah72@gmail.com

  35. Mas kalo mau masuk ssb bagaimana cara daftarnya saya lahir tahun 1999 ini email:riskypebriansyah72@gmail.com

  36. Adi Jaya says:

    Gimana cara daftarnya umur saya 17th.ini email saya adijaya21.aj@gmail.com

  37. umur 20 keatas bisa gak ooom?

  38. Ms mau ty almt sekretariat ssb gama dimana ..ini wa saya 081228299155)via email alleysiusp@gmail.com

  39. Permisi Mas Saya ingin Belajar Sepakbola..., di SSB Gama Masih bisa Menerima pendaftaran, dan tempatnya kira - kira dimana Ya..,
    ini nomer Wa saya 08973930526 dan juga ini email saya dwisetyonugroho4@gmail.com
    mohon info nya Mas..., atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih...,

  40. mas kalo mau daftar gimana ?emailku fernandapalaran@gmail.com

  41. Unknown says:

    Mas gimana cara daftar di ssb, umur saya 19 tahun apakah masih bisa apa tidak ini email saya ihsanramadhan359@gmail.com

  42. Klo umur 16 tahun bsa gk mas gabung..sama pendaftarannya dimana..tlong mas...email saya hanungbp76@gmail.com..mksh banyk

  43. Mas saya mau daftar gimana ya caranya dan pendaftarannya ?? , ini email saya zeeapriyaz@gmail.com

  44. Mas saya mau daftar gimana ya caranya dan pendaftarannya ?? , ini email saya zeeapriyaz@gmail.com

  45. Anonim says:

    Mas saya mau daftar ni email nya zackyred8@gmail.com

  46. Unknown says:

    Mas saya mau daftar di SSB PSIM yogyakarta caranya gimana yaa?
    Email saya muhammad.as014@gmail.com

  47. Unknown says:

    Mas cara saya mau masuk cara nya gimana
    Email saya tomifergiawan99@gmail.com

  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  49. Mas saya mau daftar masuk tim sepak bola SSB/PSB gimana caranya ya mas.?
    Mohon di informasikan ya mas ini Email saya Rinaldirifliyulyansluturmas@mail.com
    Atau lebih jelasnya,mas hubungi saya lewat no telpon saya aja 081240785600.
    Mohon di informasikan ya mas.

  50. Sayyid R says:

    Mas saya umurnya 19 thn apakah masiih bisa daftar?

  51. Aldit abdurrahman says:

    Mas saya mau daftar ssb pss Sleman atau psim dijogja saya pengen terwujud cita citanya menjadi pesepakbola, tolong mas beritahu melalui email aldit.abd@gmail.com

Leave a Reply