Abstractive Sense

Sepakbola memang terkadang berbahaya, seperti gambar berikut.

Sekali merengkuh dayung, dua pulau terlampaui. Sekali tackling, dua pemain tumbang.


Niat menendang bola, malah menendang "bola" milik orang.


Categories: , , , ,

3 Responses so far.

  1. Teknik-tekniknya berbahaya ya. Ternyata di game juga ada. Kirain cuma di dunia nyata.

    Kalo yang mukul wasit atau penonton masuk lapangan ada gak ya ? Wkwkwkwk

  2. Hahaha, kalo itu di liga luar sana kemungkinannya lebih kecil, jadi ga dimasukkan ke game jadinya.Hehe

  3. Anonim says:

    kapan diadakan turnamen bos, katanya oktober ini ada ya

Leave a Reply